BMW X3 xDrive30i M Sport meluncur dengan teknologi dan fitur baru

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – BMW Indonesia juga meluncurkan varian tertinggi dari BMW X3 dengan memperkenalkan BMW X3 xDrive30i M Sport, yang hadir dengan teknologi terbaru, desain modern, dan teknologi inovatif yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pasar Indonesia.

“Varian terbaru ini hadir dengan desain eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, serta ragam fitur pintar terbaru,” kata President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, melalui siaran virtual, Rabu (24/2).

BMW X3 terbaru yang dirakit secara lokal ini hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) keluarga seri M. Penggunaan kelengkapan “M Sport exterior package” juga semakin jelas dengan hadirnya M Aerodynamics package.

Baca juga: BMW fokuskan digitalisasi dan pasar “entry level”

Baca juga: BMW tutup layanan “MINI Yours Customized”

New BMW X3 hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya.

Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics.

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm, sekaligus tetap mencatat konsumsi bahan bakar 12.1 km/l dan emisi hingga 173 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Teknologi permanen all-wheel drive cerdas BMW xDrive pada THE NEW X3 mampu menunjukkan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan, berkat distribusi torsi pintar, di mana pada akhirnya menghasilkan peningkatan dinamika berkendara dan keamanan.

Sistem ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback terbaik, mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi untuk memungkinkan manuver khas Sheer Driving Pleasure.

Driving Experience Control – Comfort, Sports dan Eco-Pro, serta sistem asistensi Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive untuk menjadi sistem keselamatan pasif, membantu pengemudi di kontur jalan menanjak, ataupun manuver di kecepatan tinggi.

BMW X3 sDrive30i ditawarkan dengan harga Rp1,139 miliar off-the-road, dan akan tampil secara perdana untuk pertama kali pada BMW Exhibition 26-28 Februari 2021 di Plaza Senayan.

Baca juga: BMW X7 xDrive40i Opulence rakitan Indonesia meluncur, berapa harganya?

Baca juga: BMW Group Indonesia jual 2.565 mobil premium pada tahun 2020

Baca juga: BMW Astra hadirkan BMW X1 sDrive18i dengan harga Rp760 juta

Pewarta: A087
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *