Bikin Penasaran, Wanita Ini Unggah Video Ruangan Misterius di Balik Cermin

  • Bagikan

Suara.com – Seorang penyewa apartemen di New York secara tak terduga menemukan ruangan misterius di balik cermin kamar mandinya. Kisahnya seperti novel-novel misteri yang menggelitik rasa penasaran.

Menyadur New York Post Sabtu (07/03) Samantha Hartsoe awalnya mengira apartemen itu berhantu karena udara kamar mandi terasa lebih dingin dibandingkan ruangan yang lain.

Anehnya, udara dingin itu hanya berasal dari balik cermin yang menggantung. Dibantu temannya, ia lantas membongkar cermin itu dan menemukan sebuah ruangan misterius.

Samantha mendokumentasikan petualangannya menelusuri ruangan misterius itu dalam akun TikTok yang berjudul¬† ‘A New York Mystery’.

Baca Juga:
Masih Misterius, Aris dan Risan Teriak Ada Mayat

“Saya harus mencari tahu apa yang ada di sisi lain kamar mandi saya,” kata Samantha Hartsoe sebelum masuk ke dalam ruang melalui sebuah lubang kecil.

Wanita ini temukan ruangan misterius di balik cermin. (TikTok/@samanthartsoe)
Wanita ini temukan ruangan misterius di balik cermin. (TikTok/@samanthartsoe)

Ketika ia tak mengunggah video lanjutan selama sekitar 3 jam, penonton yang mengikuti petualangannya sejak awal mulai panik dan mengira Samantha dalam keadaan bahaya.

“Apakah Anda baik-baik saja, apakah aku harus memanggil seseorang (bantuan)” tulis seorang warga yang prihatin.

Tak lama, Smantha muncul dalam video terbarunya dan menyebut bahwa ruangan misterius itu seperti apartemen lain yang tersambung melalui toilet.

“Berhasil kembali dalam keadaan hidup,” katanya setelah keluar dari ruangan.

Baca Juga:
Sosok Pria Misterius di Restoran, Natasha Wilona Ngaku Bukan Stefan

Didalamnya, ia menemukan pipa yang terbuka, kantong sampah, kotak dan bahkan sebuah botol minuman yang menunjukkan adanya jejak kehidupan di ruangan tak berpenghuni itu.

Samantha menambahkan ingin mengganti cermin kamar mandinya. “Pemilik rumah saya akan mendapatkan panggilan telepon yang sangat menyenangkan besok.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *