Berkenalan dengan karakter dan pemain “Vincenzo”

  • Bagikan
Jakarta (OLEHKABAR) – Ingin melihat sosok Song Joong-ki dan Ok Taec-yeon dari grup 2PM dalam serial Korea?

Mereka hadir dalam “Vincenzo”, berkisah tentang seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang bertekad membalas kejahatan seorang konglomerat. Sebelum menonton tayangan ini, tak ada salahnya berkenalan lebih jauh dengan para pemain dan karakter mereka.

Song Joong-ki

Sebagai bintang Hallyu yang sangat populer, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan sosok Song Joong-ki. Setelah sukses mencuri perhatian banyak orang lewat karakter Kapten Yoo Si-jin yang berwibawa dan menawan di “Descendants of the Sun”, kali ini Song Joong-ki hadir sebagai sosok anti-hero bernama Vincenzo Cassano yang menggunakan kejahatan untuk menghukum kejahatan di Vincenzo.

Baca juga: Taecyeon 2PM buka suara soal kabar hubungan romantisnya

Baca juga: Taecyeon 2PM akhirnya bikin akun Instagram pribadi

 

Jeon Yeo-been (HO/Netflix)

Jeon Yeo-been

Walau telah membintangi lebih dari 15 film, “Vincenzo” merupakan drama ketiga untuk aktris Jeon Yeo-been. Namanya mulai dikenal setelah penampilannya di “After My Death” yang sukses meraih penghargaan.

Jeon Yeo-been juga pernah berakting dengan Ok Taec-yeon di “Save Me”, namun wajahnya mungkin lebih terlihat familiar bagi para penggemar drama Korea lewat serial “Be Melodramatic”. Kehebatan aktingnya sebagai seorang wanita yang mengalami gangguan kejiwaan setelah pacarnya meninggal membuktikan bahwa dia adalah aktris drama yang patut diperhitungkan. Dalam serial ini, Jeon Yeo-been berperan sebagai pengacara Hong Cha-young yang kerap membanggakan kemampuannya untuk memenangkan berbagai kasus.

 

Ok Taec-yeon (HO/Netflix)

Ok Taec-yeon

Ok Taec-yeon lebih dikenal sebagai karakter yang maskulin, perhatian, dan mampu melawan karakter jahat – atau bahkan hantu – seperti di “Bring It On, Ghost”. Anggota grup idola yang kini menjadi aktor ini akan menampilkan sisi manisnya melalui karakter Jang Joon-woo, seorang pengacara magang yang sangat menyukai atasannya, Hong Cha-young.

 

Kim Yeo-jin (HO/Netflix)

Kim Yeo-jin

Akan ada banyak penjahat tangguh yang harus dihadapi oleh Vincenzo dan Hong Cha-young. Salah satunya adalah karakter yang diperankan oleh Kim Yeo-jin bernama Choi Myung-hee, seorang jaksa yang akhirnya bekerja sebagai mitra senior di firma hukum Hong Cha-young.

Dia adalah sosok yang tidak peduli dengan hukum jika itu yang diperlukan untuk mencapai tujuannya. Meskipun memerankan seorang musuh yang menjengkelkan, Kim Yeo-jin pernah memainkan karakter polisi yang penuh perhatian dan baik hati di “Extracurricular”.

 

Kwak Dong-yeon (HO/Netflix)

Kwak Dong-yeon

​​​​​​​


Melakukan debutnya saat remaja, Kwak Dong-yeon biasanya memerankan peran-peran yang baik hati di drama Korea, seperti seorang asisten pengajar yang ramah di “My ID Is Gangnam Beauty” atau cameo yang lucu di “It’s Okay to Not Be Okay”. Anda akan melihat sisinya yang berbeda 180 derajat sebagai Jang Han-seo, CEO dari Babel Group yang terkenal akan kegilaan dan obsesinya untuk selalu menang. Dia akan menghalalkan segala cara untuk bisa membalaskan dendam dan mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk dengan mengorbankan orang lain.

 

Cho Han-cheul (HO/Netflix)

Cho Han-cheul

​​​​​​​


Musuh lainnya yang harus dihadapi Vincenzo adalah Han Seung-hyuk, kepala firma hukum tempat Hong Cha-young bekerja. Han Seung-hyuk terbiasa memenangkan kasus untuk klien-kliennya yang kaya melalui koneksinya dengan jaksa dan media, serta berbagai metode licik. Meskipun Anda tidak akan menyukai karakternya di sini, aktor Cho Han-cheul telah memainkan banyak peran lainnya yang mungkin pernah menjadi favorit Anda, seperti sosok yang simpatik dan pecinta puisi di “Romance Is a Bonus Book”.

Baca juga: Drakor tayang Februari, “Vincenzo” hingga “Sisyphus: The Myth”

Baca juga: Dua laga puncak Italian Open akan dihadiri penonton

Baca juga: Song Joong Ki akan jadi pemeran utama drama “Vincenzo”

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan
Exit mobile version