Band Jerman sulap van jadi klub, pengunjung boleh masuk satu-satu

  • Bagikan
banner 468x60
Jakarta (OLEHKABAR) – Band Jerman Milliarden yang beranggotakan dua orang menyulap mobil van jadi klub di mana mereka manggung untuk satu penggemar dalam satu waktu sebagai cara menghibur pencinta musik selama pandemi.

Dipisahkan dengan lapisan plastik, Miliarden, memainkan versi akustik musik mereka, menciptakan atmosfer di klub dengan efek pencahayaan, poster dan bunga mawar plastik.

Acara budaya skala besar, termasuk konser, hampir tidak mungkin bisa digelar di Jerman akibat pandemi.

Baca juga: Tinggal dan “roadtrip” dengan van mulai jadi tren di Australia

“Fakta bahwa kami membuat klub berdua, bahwa kami pemiliknya, adalah sesuatu yang kami lakukan untuk orang yang tidak dekat dengan ini, dengan lanskap budaya ini, yang tidak tinggal di kota besar,” kata Ben Hartmann dari Milliearden, dikutip dari Reuters.

“Kami pergi ke pedesaan dan berhenti di depan rumah lalu bermain musik untuk mereka. Krisis seperti ini membawa banyak peluang yang muncul saat kau mulai berusaha. Kau hanya harus melakukannya.”

Milliarden bulan ini merilis album studio ketiga mereka, “Schuldig”. Penggemar bisa memenangi tiket untuk acara eksklusif via media sosial.

“Saya kira menyenangkan bisa bekerja seperti ini dan orang-orang menghormati serta menerimanya, juga merasa dekat dengan kami di dalam van ini. Saya pikir ini adalah berkah,” kata Johannes Aue, pemain keyboard dan yang bertugas bertepuk tangan.

“Dan itulah mengapa luar biasa kami bisa melakukan ini tanpa berpikir bagaimana kami mendapatkan uang. Karena kami berutang kepada penggemar.”

Baca juga: VW T1 Camper Van hadir dalam bentuk Playmobil

Baca juga: Tips liburan naik “campervan” di Selandia Baru ala Nadine-Dimas

Baca juga: Nissan Evalia model “camper van” muncul di Spanyol

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *