Aman Residences dan Janu Tokyo soroti Proyek Perkotaan Toranomon-Azabudai

  • Bagikan
banner 468x60

Mori Building dan Aman Resorts mengakhiri kemitraan untuk pembangunan besar di jantung kota Tokyo

Tokyo (Antara/Business Wire)- Mori Building Co., Ltd., Mori Building Co., Ltd., pengembang lanskap perkotaan terkemuka, hari ini mengumumkan akan bermitra dengan Aman, operator dari beragam hotel dan resor mewah kelas dunia, dalam Proyek Pembangunan Kembali Perkotaan Toranomon-Azabudai, sebuah usaha pembaruan perkotaan besar-besaran yang akan merevitalisasi area yang luas di pusat Tokyo ketika selesai pada tahun 2023. Dua hasil utama dari kemitraan ini adalah kediaman bermerek Aman Residences, Tokyo dan hotel mewah Janu Tokyo, merek kembar Aman, menandai debut merek Janu di Jepang.

Presiden dan CEO Mori Building, Shingo Tsuji, berkata: “Tokyo harus menambah kekuatan magnetnya jika ingin berhasil dalam persaingan dengan kota-kota terbesar di dunia. Mori Building menggandeng Aman, yang mengoperasikan beragam resor kelas dunia, untuk menyediakan lingkungan hunian dan hotel terdepan di dunia tidak seperti apa pun yang pernah ada di Tokyo, di mana orang akan mencapai harmoni dengan alam serta terhubung dan menginspirasi orang lain melalui kreativitas. Dengan mewujudkan bentuk baru ‘kesehatan perkotaan’ ini, Gedung Mori akan meningkatkan daya tarik Tokyo.”

Ketua serta CEO Aman dan Janu, Vladislav Doronin, berkata: “Meluncurkan Aman Residences perkotaan pertama kami di Jepang merupakan momen penting dalam sejarah Aman dan berbicara tentang hubungan dekat merek kami serta simbiosis dengan negara ini juga budayanya yang sangat istimewa. Bekerja sama dengan pengembang terkemuka Mori Building, dan menjadi bagian dari proyek Toranomon-Azabudai, akan memungkinkan kami menghidupkan pembangunan kelima Aman di Jepang, kali ini menawarkan tempat perlindungan permanen bagi pemilik serta akses eksklusif ke gaya hidup Aman. Selanjutnya, ini akan memberikan tempat untuk Janu Tokyo. Di pusat budaya dan seni ini, kami ingin menghubungkan para tamu ke jantung komunitas yang dinamis ini serta menawarkan kesempatan untuk ekspresi kreatif.”

Aman Residences, Tokyo – pengalaman hunian perkotaan yang tak tertandingi

Aman Residences, Tokyo akan berlokasi di lantai 54-64 dari 330 meter A District Tower, akan menawarkan 91 tempat tinggal bermerek hotel dengan layanan eksklusif, termasuk Aman Spa khusus penduduk (sekitar 1.400 m²). Keramahan khas Aman — hangat dan sederhana — akan memungkinkan penghuninya menikmati gaya hidup yang luar biasa damai sambil memandangi kota metropolitan Tokyo yang semarak. Desain arsitektur Menara yang canggih merupakan karya ahli dari Pelli Clarke Pelli Architects (AS) dan desain interior dibuat oleh Yabu Pushelberg (Kanada).

Janu Tokyo – Merek kembar Aman memulai debutnya di Jepang

Merek hotel mewah Aman, Janu, akan memulai debutnya di Jepang dengan Janu Tokyo di lantai 1–13 di Menara Distrik B-2. Hotel ini dirancang oleh Denniston (Malaysia) di bawah kepemimpinan Jean-Michel Gathy. Selain kira-kira 120 kamar mewah, semuanya menawarkan pemandangan luar biasa dari alun-alun pusat yang dipenuhi tanaman hijau subur, Janu Tokyo akan membanggakan spa terbesar di Jepang (sekitar 3.500 m²) dengan perawatan spa dan pusat kebugaran, enam restoran, serta kafe serta bar untuk pertemuan rekreasi dan bisnis. Janu Tokyo akan menyambut tamu dari seluruh dunia.

Tentang Aman

Aman didirikan pada tahun 1988 dengan visi membangun kumpulan retret yang intim dengan keramahtamahan yang sederhana dan hangat dari rumah pribadi yang anggun. Yang pertama, Amanpuri (tempat damai) di Phuket, Thailand, memperkenalkan konsep tersebut dan, sejak itu, Aman telah berkembang untuk mencakup 33 hotel dan resor yang sangat tenang di 20 tujuan di seluruh dunia, dengan tujuh lainnya sedang dibangun. Aman berikutnya yang akan dibuka adalah Aman New York. Pada tahun 2020, merek hotel baru, Janu – yang berarti ‘jiwa’ dalam bahasa Sanskerta diresmikan. Janu menawarkan pandangan unik tentang keramahtamahan di mana interaksi manusia yang asli, ekspresi yang menyenangkan, dan kesejahteraan sosial menjadi inti dari pengalaman tersebut. Janu bertujuan membawa keseimbangan di kepala dan hati serta menghidupkan kembali jiwa. Janu diluncurkan dengan tiga hotel yang akan datang yang sedang dibangun: Montenegro (2022), Al Ula di Arab Saudi (2022) dan Tokyo (2023), serta jaringan hotel yang kuat di masa depan.

Tentang Mori Building

Mori Building merupakan pengembang perkotaan inovatif yang berbasis di Tokyo. Perusahaan tersebut berkomitmen untuk memaksimalkan daya tarik kota dengan menciptakan dan memelihara pusat perkotaan yang aman, berkelanjutan, dan kosmopolitan berdasarkan konsep Vertical Garden City yang unik berupa pusat-pusat bisnis, pendidikan, rekreasi dan tempat tinggal. Konsep ini diterapkan di banyak proyek terdepan perusahaan, termasuk ARK Hills, Roppongi Hills dan Toranomon Hills di Tokyo dan Shanghai World Financial Center. Mori Building juga terlibat dalam penyewaan real estat, manajemen proyek, dan konsultasi. Silakan kunjungi www.mori.co.jp/en

Tautan Terkait

Rilis pers “Mori Building Meluncurkan Proyek Regenerasi Perkotaan Besar-besaran di Pusat Kota Tokyo” yang diterbitkan pada 22 Agustus 2019:

Buku Fakta Proyek Toranamon-Azabudai:

Film Gambar Proyek Toranamon-Azabudai:

Kontak

Pertanyaan Media Internasional

Hubungan Masyarakat, Mori Building Co., Ltd.

Saori Asano

Tel +81 (0)3 6406 6606

Fax +81 (0)3 6406 9306

Weber Shandwick Jepang

Reina Matsushita (tel: +81 (0)80 2375 0295),

Mayuko Harada (tel: +81 (0)90 9006 4968)

atau Masashi Nonaka (tel: +81 (0)80 1037 7879)

Sumber: Mori Building Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *