Berita  

Ajak Dokter Terawan Bergabung, PDSI: Tak Berkaitan dengan Konflik IDI

Ada organisasi profesi baru untuk para dokter selain Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yaitu Perkumpulan Dokter Seluruh Indonesia (PDSI) yang telah resmi dideklarasikan kebedaraannya, Rabu (27/4/2022). Organisasi yang seluruh pengurusnya telah mengundurkan diri dari IDI ini mengundang dokter yang bukan anggota IDI untuk bergabung, termasuk Terawan Agus Putranto.

“Pembetukan PDSI tidak ada kaitan dengan pemecatan dr. Terawan dari IDI,” tegas Ketua Umum PDSI, Brigjen (Purn) dr. Jajang Edi Priyatno, Sp.B., M.A.R.S.

Visi PDSI adalah mempelopori reformasi kedokteran yang menjunjung tinggi kesejawatan dengan misi mengayomi para dokter dan mendorong inovasi kedokteran berwawasan Indonesia. Misi penting lain PDSI adalah mengupayakan biaya pendidikan kedokteran yang saat ini amat tinggi dapat ditekan sehingga menjadi lebih terjangkau bagi masyarakat luas.

——————

Ikuti juga media sosial METRO TV lainya agar dimanapun tetap terinfomasi dengan baik dan lengkap karena berita paling aktual kami sungguhkan dan perkembangan terkini kami sampaikan.
METRO TV Official https://www.metrotvnews.com
METRO TV Official Instagram: https://www.instagram.com/metrotv
METRO TV Official Tiktok: https://www.tiktok.com/@metro_tv
METRO TV Facebook Fanpage: https://www.facebook.com/metrotv
METRO TV Official Twitter: https://twitter.com/metro_TV

#Metrotv #Beritaterkini #Beritaupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.