4 keunggulan JakartaKerja sebagai portal lowongan kerja Jakarta terbaik

  • Bagikan
Jakarta (Antara) – Apa yang Anda butuhkan saat sedang mencari info loker Jakarta? Berapa besar gaji bulanan? Di mana lokasi pekerjaannya? Apakah kategori pekerjaannya full time, part time atau freelance? Atau bagaimana syarat pendidikannya? Tenang saja. Semua itu bisa dipenuhi dengan mudah oleh JakartaKerja.

Bukan sekadar platform penyedia lowongan kerja Jakarta yang biasa, JakartaKerja memudahkan siapapun memperoleh pekerjaan dengan tepat. Bahkan sekalipun Anda adalah fresh graduate yang baru pertama kali mencari kerja, tak ada kata rumit saat menggunakan portal ini.

Bahkan jika boleh mencari alasan, ada beberapa keunggulan yang membuat JakartaKerja menjadi salah satu portal lowongan kerja Jakarta terbaik.

Adanya Pilihan Lokasi Kerja

Sebagai ibukota, Jakarta memang cukup luas. Akan sangat merepokan jika lowongan kerja yang diinginkan di Jakarta Selatan sementara Anda tinggal di Jakarta Utara. Karena itulah dalam kotak pencarian lowongan, JakartaKerja menyediakan pilihan lokasi yang diinginkan. Tak hanya di area Jakarta saja, kawasan Bekasi, Tangerang dan daerah sekitar Jakarta pun tersedia.

Dapat Tentukan Kategori Jam Kerja

Batal mengirim lowongan karena ternyata harus full time? Tentu akan sangat menyebalkan. Tak ingin membuat para pencari kerja kecewa, JakartaKerja dari awal sudah menyediakan tiga pilihan kategori jam kerja di kotak pencarian lowongan yakni full time, part time dan freelance sehingga dapat Anda sesuaikan dengan kesibukan harian.

Mudah Dipakai Siapapun

Portal lowongan kerja haruslah mudah dipakai dan tak bikin ribet! Tentu saja itulah yang terlihat saat Anda mengakses website resmi JakartaKerja. Dengan tampilan sederhana, siapapun bisa memahami informasi yang tersedia. Terutama pada bagian kotak pencari, tinggal tulis saja jenis pekerjaan dan tentukan lokasi, jam kerja dan syarat pendidikan, Anda bisa langsung dapat informasi lowongan dengan tepat dan cepat.

Informasi Lowongan Lengkap

Ada banyak lowongan kerja Jakarta yang abal-abal? Tenang saja, itu tak akan terjadi di JakartaKerja. Dalam setiap lowongan yang tersedia, Anda bisa memperoleh informasi individu/perusahaan yang membuka lowongan, area kerja, syarat pendidikan, usia, jenis kelamin calon karyawan hingga gaji. Bahkan ada juga deskripsi pekerjaan hingga keahlian yang dibutuhkan.

Tak hanya itu saja, JakartaKerja juga memiliki tiga pilihan cara mengirim lowongan yakni melalui e-form, email atau WhatsApp. Ketentuan pengiriman berkas lowongan ini ditentukan oleh pihak pembuka lowongan. Misalkan saja perusahaan A mempersilahkan pelamar mengirim lowongan lewat WhatsApp, maka tombol WhatsApp akan bisa dipilih.

JakartaKerja paham betul bahwa mereka para pemburu lowongan kerja Jakarta membutuhkan kemudahan dan ketepatan informasi saat melamar kerja. Berusaha menjadi solusi, sudah banyak para pencari kerja yang memperoleh peruntungan bersama. Jadi tunggu apalagi? Segera bangkit dan akses JakartaKerja sekarang juga karena pekerjaan impian menanti Anda.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © OLEHKABAR 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *