Home
You Are Here: Home » Berita » Tenang, Pejabat Pemprov DKI tak Perlu Khawatir Diganti

Tenang, Pejabat Pemprov DKI tak Perlu Khawatir Diganti

Bagikan Artikel Ini!




Sandiaga Uno. Foto: dok/Olehkabar.com.com

Olehkabar.com, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno meminta pejabat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI supaya tidak khawatir diganti ketika dia dan Anies Baswedan memimpin Jakarta pada Oktober 2017.

“Saya perlu sampaikan pesan pejabat-pejabat di Pemprov DKI tidak perlu khawatir,” ‎kata Sandiaga usai menghadiri acara Jakarta Berlari: A laugh Run To Toughen Nasional Athletes di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (7/five).








Menurut Sandiaga, pejabat yang berprestasi tidak akan diganti. Sebaliknya, dia mengatakan, pejabat tersebut seharusnya diapresiasi. “Yang memiliki prestasi pasti akan dapat karir lebih bagus,” ujarnya.

Terpisah, Anies meminta pejabat Pemprov DKI untuk konsentrasi bekerja. Mereka tidak perlu mengkhawatirkan mengenai perombakan. Hanya saja, dia mengimbau aparatur pemprov untuk profesional dan tidak terlibat dalam urusan politik.

“‎Itulah yang akan menjamin keselamatan kita dalam bekerja. Kalau kita memang bekerja profesional, tidak terlibat politik-politikan, karena memang birokrasi harus netral, insya Allah tidak pernah ada masalah,” tutur Anies.

Pada saat memimpin Jakarta, Anies dan Sandi akan memberikan penilaian secara profesional kepada pejabat pemprov.

“‎Karena, kami berdua adalah orang yang tumbuh besar di dalam dunia yang profesional. Jadi, kami juga insya Allah di Jakarta menilai orang secara profesional,”‎ ucap Anies. (gil/jpnn)







Incoming search terms:

Bagikan Artikel Ini!

Komentar Via Facebook

© 2017 All rights Reserved Oleh Kabar

LinkedIn Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Scroll to top