Home
You Are Here: Home » bandung » Sebelum Setubuhi Pelajar SMP, Dua Pemuda Tasik Bius Korbannya

Sebelum Setubuhi Pelajar SMP, Dua Pemuda Tasik Bius Korbannya

Bagikan Artikel Ini!




Ilustrasi pencabulan (Machfoed Gembong-Kriminalitas)

Olehkabar.com, Bandung – Dua dari empat pelaku tindakan asusila yang menimpa pelajar SMP di Kabupaten Tasikmalaya ditangkap polisi. Sedangkan dua lainnya menjadi buronan polisi.

Pelaku pertama yakni Iwa Kartiwa (32) warga Kampung Pasanggarahan, Desa Cilawu dan seorang lagi berinisial Riki (21), warga Kampung Babakan Karang, Kecamatan Singaparna. Sementara dua DPO lainnya yakni berinisial I dan D.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus menuturkan, tindak asusila yang menimpa kedua pelajar tersebut terjadi pada 5 Maret lalu di Kampung Cimanglid, Desa Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Korban berinisal SL (13) dan ASS (14) warga Kabupaten Tasikmalaya.








“Korban ini diberi obat oleh pelaku yang berinisial I yang efeknya membuat tidak sadarkan diri. Setelah keduanya tak sadarkan diri, pelaku I menyetebui korban,” ujar Yusri, Jumat (10/3/2017).

Setelah disetubuhi, pelaku membawa korban ke wilayah Cilembang. Keduanya kemudian ditinggalkan. Tak lama, keduanya ditemukan oleh seorang warga bernama Asep yang saat ini berstatus sebagai saksi yang berniat menolong kedua korban.

Namun karena kebingungan, Asep kemudian mengantarkan kedua korban ke kontrakan pelaku Iwa. Korban yang masih dalam keadaan tidak kembali disetebuhi oleh pelaku Iwa.

“Korban saat itu juga digilir oleh pelaku lainnya yakni pelaku Riki dan D,” kata Yusri.

Setelah keduanya sadar, mereka lansung pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua masing-masing. Keluarga pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Tak lama setelah menerima laporan tersebut, polisi berhasil membekuk kedua pelaku pada Kamis (9/3/2017) lalu. Dari penangkapan terhadap kedua pelaku, barang bukti yang diamankan yakni pakaian yang digunakan oleh kedua korban.

“Saat ini jajaran tengah melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya,” pungkas Yusri.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Tomi Aprianto







Incoming search terms:

Bagikan Artikel Ini!

Komentar Via Facebook

© 2017 All rights Reserved Oleh Kabar

LinkedIn Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Scroll to top