Home
You Are Here: Home » antasari azhar » Ini Dia Tiga Kelab Malam Tempat 76 PSK Cina Menjajakan Diri

Ini Dia Tiga Kelab Malam Tempat 76 PSK Cina Menjajakan Diri

Bagikan Artikel Ini!








PSK asal Cina yang terjaring operasi Ditjen Imigrasi, Minggu (1/1/2016)
(ISTIMEWA)

Olehkabar.com, Jakarta – Usai menangkap 76 PSK asal Cina pada Sabtu (31/12/2016) malam, Ditjen Imigrasi membeberkan sejumlah lokasi yang menjadi ‘tempat nongkrong’ para pelacur luar negeri tersebut.








Menurut Wakil Operasi Tim Penangkap, Chiko, ada tiga lokasi tempat para PSK tersebut menjaring pelanggan. Ketiga lokasi yang dimaksud adalah diskotek Newton, Sun City, dan Sense City. Ketiganya berada di kawasan Glodok, Taman Sari.

“Mereka sudah sebulan menjajakan diri di sana,” kata Chiko di Gedung Ditjen Imigasi, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (1/1/2017).

Chiko sendiri menduga, ada keterlibatan orang dalam klub yang menyediakan tempat dan mengimport mereka‎. “Kami masih dalami lagi. Ini sedang ditelusuri,” tutupnya.

Seperti diketahui, 76 wanita cantik asal China ini selain bekerja sebagai PSK juga berprofesi sebagai pemijit dan pemandu karaoke. Mereka mematok tarif Rp 5 juta sekali main.

Namun, mereka tak bisa bertahan lama di tanah air, lantaran selain diciduk, mereka juga dijerat dengan UU No 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian. Mereka juga melanggar pasal bervariasi yakni pasal 112 tentang Keimigrasian.

Ancamannya bisa membayar denda, kurungan 5 tahun hingga deportasi.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

( Kanugrahan)







Incoming search terms:

Bagikan Artikel Ini!

Komentar Via Facebook

© 2017 All rights Reserved Oleh Kabar

LinkedIn Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Scroll to top