Home
You Are Here: Home » Berita » Bejat! Kakek Cabuli Cucunya Sendiri hingga Hamil dan Keguguran

Bejat! Kakek Cabuli Cucunya Sendiri hingga Hamil dan Keguguran

Bagikan Artikel Ini!




Ilustrasi pencabulan (Machfoed Gembong-Kriminalitas)

Olehkabar.com, Cilacap – Nahas menimpa gadis remaja berinisial DT (16). Sebab, pelajar SMA itu selalu dicabuli oleh kakeknya sendiri, YB (55) ketika sedang terlelap tidur di malam hari.

“Dari pengakuan pelaku, perbuatan cabul ini dilakukan malam hari. Saat itu korban sedang tidur. Pelaku masuk kekamar korban dan memaksanya untuk melayani nafsu bejatnya,” kata Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Agus Supriadi kepada wartawan di kantornya, Senin (20/3/2017).








Agus menuturkan, sejak usia satu tahun korban sudah diasuh YB dan istrinya, Tusinah (53) karena orangtuanya bercerai. Ibunya bekerja di luar negeri, sedangkan ayahnya menikah lagi dan tinggal di kota lain.

Namun YB yang sudah lima kali menikah masih saja nafsu melihat cucunya sendiri. Kepada penyidik, pelaku mengaku kalau perbuatan cabul tersebut dilakukan sejak tahun 2013. Saat itu korban masih duduk dikelas 7 SMP hingga korban lulus SMP di tahun 2016.

“Setidaknya lebih dari 30 kali, pelaku memperkosanya. Karena itu korban pernah hamil dan keguguran,” ujar Agus.

Perbuatan bejat pelaku mulai terungkap saat DT mengalami keguguran. Dari sinilah dia baru berani menceritakan kelakuan pelaku kepada neneknya. Geram karena suaminya tak pernah berubah, Tusinah langsung mengadu kepada polisi.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 Ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Republik Indonesia nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan diancam maksimal 15 tahun penjara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Arief Djoko Lelono and Regina Nabila







Incoming search terms:

Bagikan Artikel Ini!

Komentar Via Facebook

© 2017 All rights Reserved Oleh Kabar

LinkedIn Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Scroll to top