Home
You Are Here: Home » News » Apple Luncurkan iPhone 7 Pada 12 September Besok???

Apple Luncurkan iPhone 7 Pada 12 September Besok???

Bagikan Artikel Ini!




Olehkabar.com – Tidak ada ponsel pintar yang peluncurannya selalu dinanti-nanti khalayak, selain iPhone lansiran dari Apple Inc. Baru-baru ini banyak pengamat dan penggemar menulis bahwa mereka akan meluncurkan iPhone 7 pada tanggal 12 September 2016 mendatang.

Melansir CNBC, Sabtu (23/7/2016), pengamat terkemuka Apple, Evan Blass, dengan jejak rekam yang akurat memprediksi rilis raksasa teknologi ini pada Senin, 12 September. Hal ini merujuk kecenderungan Apple yang kerap mengumumkan iPhone setiap September. Sebelumnya, iPhone 6s dan 6s Plus juga diluncurkan pada 9 September 2015.

Ramalan Blass juga mengikuti tweet para blogger sepanjang empat hari terakhir, dimana mereka mengklaim kode nama internal Apple untuk iPhone mendatang adalah “Sonora” dan “Dos Palos”. Nama terakhir ialah sebuah kota kecil di California, Amerika Serikat. Menjelang peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus, mereka juga memberi kode nama “N71” dan “N66”.

Tidak hanya itu, melansir MacRumors, Sabtu (23/7), bahwa Apple juga akan mengeluarkan iPhone 8 pada ulang tahun iPhone ke-10 pada 2017 mendatang. Namun sejauh ini, pihak Apple mengunci rapat-rapat mulut mereka perihal spekulasi peluncuran produk barunya.

Sementara itu media Inggris, Mirrors, menulis iPhone memiliki spesifikasi 4,7 inci dengan kamera yang ditingkatkan dan optical image stabilization. Sedangkan model 5,5 inci yang lebih besar diperkirakan akan mendapat kamera dual-lensa dan RAM 3 GB.

Adapun Kevin Wang, direktur riset pasar dan analis di IHS Teknologi, menyimpulkan model dasar iPhone 7 akan datang dengan penyimpanan mulai 32GB, 64GB, dan 128GB. Dan kedua model penyimpanan terakhir, katanya, akan dibanderol sekitar £619 atau sekitar USD811,79 dan £699 (USD916,71).

Ia menambahkan desain iPhone 7 menggunakan jasa desainer Martin Hajek, yang telah menciptakan beberapa 3D yang mengesankan untuk diterapkan pada iPhone 7. Sebelumnya, warna desain iPhone yang kerap didominasi warna abu-abu, Hajek katanya telah mengambil warna hitam dari Apple Watch untuk diterapkan ke ponsel pintar.

(Sn)



Bagikan Artikel Ini!

Komentar Via Facebook

© 2017 All rights Reserved Oleh Kabar

LinkedIn Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Scroll to top